~my profile~

previous post

archives

shoutbox title
insert smileys

friends

banner center


supported by:

Free Shoutbox Technology Pioneer

 
Wednesday, August 23, 2006
"Kekasih yang terkasih"
"Kekasih yang terkasih"
tak cukup kata-kata tuk ungkapkan rasa...
Kekasih nan jauh disana..menanti, merindu, mencinta..
Bagaikan kekasih yang terkasih...
Kekasih yang selalu ada..
Selalu setia..Selalu mendengar keluhan..
Selalu ada dalam suka dan duka...
Kekasih yg selalu dirindu, tak pernah menghilang...
Kita ingin bertemu..Dia datang..
Kita lupakan, Dia tak pernah hilang..
Kita berjalan mengejarNYA..
IA berlari mengejar kita...
Oh,.Kekasih yang memberi jiwa...
Kekasih yang memberi cinta..
Kekasih yang selalu ada...
Kekasih yang terkasih...Kekasih yang menggeletarkan jiwa..
Jika mengingatnya, hati kita akan bergetar...Dengan mengingatnya hati
kita menjadi tenang...
Kuyakin rasa ini karena Dia..
Kuyakin Cinta ini ada..KarnaNYA..
Hanya KarnaNYA..
Dan kita kembali kepadaNYA..
Dengan cara MencintaiNYA..




Cinta Yang Tersembunyi

Kenapa kita menutup mata ketika kita tidur?
Ketika kita menangis? Ketika kita membayangkan?
Ini karena hal terindah di dunia tidak terlihat

Ketika kita menemukan seseorang yang keunikannya
sejalan dengan kita, kita bergabung dengannya dan jatuh
ke dalam suatu keanehan serupa yang dinamakan
"Cinta"

Ada hal-hal yang tidak ingin kita lepaskan, seseorang
yang tidak ingin kita tinggalkan, tapi melepaskan bukan
akhir dari dunia, melainkan awal suatu kehidupan baru,
kebahagiaan ada untuk mereka yang menangis,
mereka yang tersakiti, mereka yang telah dan
tengah mencari, dan mereka yang telah
mencoba

Karena merekalah yang bisa menghargai betapa
pentingnya orang yang telah menyentuh kehidupan mereka

Cinta yang sebenarnya adalah ketika kamu menitikkan
air mata dan masih peduli terhadapnya, adalah ketika dia tidak
mempedulikanmu dan kamu masih menunggunya
dengan setia

Adalah ketika dia mulai mencintai orang lain dan kamu
masih bisa tersenyum dan berkata 'aku turut berbahagia untukmu'

Apabila cinta tidak bertemu, bebaskan dirimu, biarkan
hatimu kembali ke alam bebas lagi, kau mungkin menyadari,
bahwa kamu menemukan cinta dan
kehilangannya, tapi ketika cinta itu mati kamu tidak perlu mati
bersama cinta itu

Orang yang bahagia bukanlah mereka yang selalu
mendapatkan keinginannya, melainkan mereka yang
tetap bangkit ketika mereka jatuh, entah bagaimana
dalam perjalanan kehidupan, kamu belajar lebih banyak
tentang dirimu sendiri dan menyadari bahwa penyesalan
tidak seharusnya ada, cintamu akan tetap
dihatinya, sebagai penghargaan abadi atas pilihan-pilihan
hidup yang telah kau buat

Teman sejati, mengerti ketika kamu berkata 'aku
lupa..' Menunggu selamanya ketika kamu berkata
'tunggu sebentar'. Tetap tinggal
ketika kamu berkata 'tinggalkan aku sendiri'

Membuka pintu meski kamu belum mengetuk dan belum
berkata 'bolehkah saya masuk?' Mencintai juga
bukanlah bagaimana kamu melupakan dia bila ia berbuat
kesalahan, melainkan bagaimana kamu memaafkan

Bukanlah bagaimana kamu mendengarkan, melainkan
bagaimana kamu mengerti, bukanlah apa yang kamu lihat,
melainkan apa yang kamu
rasa, bukanlah bagaimana kamu melepaskan,
melainkan bagaimana kamu bertahan

Lebih menyakitkan menangis dalam hati dari pada
menangis tersedu atau mengadu, air mata yang keluar
dapat dihapus, sementara air mata yang
tersembunyi menggoreskan luka dihatimu yang tidak akan
pernah hilang

Sayang dalam cinta, kita sangat jarang peduli, tapi
ketika cinta itu tulus, meskipun kau acuhkan,
cinta tetap mulia, dan kamu seharusnya berbahagia,
hatimu dapat mencintai seseorang yang kau sayang

Mungkin akan tiba saatnya dimana kamu harus berhenti
mencintai seseorang, bukan karena orang itu berhenti
mencintai kita melainkan karena kita
menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia
apabila kita melepaskannya

Namun bila pun kau benar-benar mencintai seseorang, jangan
lepaskan dia, bila dia tak membalasmu, barangkali
dia tengah ragu dan mencari, jangan percaya bahwa
melepaskan berarti kamu benar-benar mencintai tanpa suatu
balasan, mengapa tak berjuang demi cintamu?
mungkin itulah cinta sejatimu

Kadang kala, orang yang paling mencintaimu adalah
orang yang tak pernah menyatakan cinta padamu,
karena kau takut berpaling dan memberi jarak, dan
bila ia suatu saat pergi, kau akan menyadari ia adalah
cinta yang tidak kamu sadari

Maka mengapa kau tak mengungkapkan cintamu, bila kau
memang mencintainya, meskipun kau tak tahu apakah cinta
itu ada juga padanya?
Selebihnya,
Wassalam




Friday, June 16, 2006
"doa"

Ya Allah..
Kalau saja aku bisa..
Hanya Engkaulah yang aku cinta..
Kalau saja Engkau berkenan..
Aku akan senantiasa..
Bersujud kepadaMU..
Dikala beban nestapa menghimpitku..
maupun..
Kalau bahagia mendampingiku..
Aku hanya manusia biasa...
Izinkanlah aku mencintai Mahlukmu...
Sesuai kodrat yang telah Engkau Titipkan Kepadaku..
Jauhkanlah aku dari segala Belenggu Dosa..
Yang akan menjerumuskanku..
Ya Allah, jadikanlah aku mampu bersyukur atas nikmat karunia-Mu..
Yang telah Engkau anugerahkan Kepadaku dan kepada kedua ayah-ibuku dan orang2 yang kucinta..
Dan jadikanlah aku mampu untuk berbuat baik yang mendapat ridho-MU..
Serta berilah aku kebaikan berkenaan dgn kehidupanku..Di dunia dan Akhirat..
Ya Allah, sungguh aku bertobat kepada-MU..Dan sungguh aku termasuk mereka yang berserah diri kepadaMU..

_____________________________________________
Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam? Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
http://id.mail.yahoo.com





"ERSHA We Back"

Assalamualaikum..
Hari selasa kemaren "13 juni" aku,sharon,ana dan aty sohib2ku dari SMU pada ngumpul bareng, ga terasa udah belasan tahun kami temenan,sohiban..
oia, akhirnya baru sekarang kita2 bisa nginep bareng lagi setelah sekian lama susah banget ngumpulin tem
en-temen karna kesibukan di dunia masing-masing..
Oia..Aku kenalin ya personil2 ErSHA..

-Eryka-
..itu aku..yah aku salah satu personil yang..? Wah,bingung deh mau koment
ar apa? Yang pasti aku tu agak beda jalur ama sohib2ku, aku tu abis lulus dr SMU 1 trus nerusin ke Fak Kehutanan, sedangkan Ana & Sharon ambil Fak Ekonomi..
Aku tu udah banyak banget mengalami riak2 kehidupan, tapi persahabat
an kami tetap ada, walau aku,sharon,ati dan ana sudah pernah disibukkan oleh dunia masing2 tapi sekarang..kami bertemu kembali dengan keadaan yg sama seperti dulu..ah indahnya..



-Sharon-

neng yg satu ini dari jaman SMP udah terkenal bgt karna buanyak fansnya..yah S
i teh'Ayon ini emang geulis bgt dah..dijamin byk yg suka..Jadi ceritanya malem senin sharon pada sms-in aku dan yg lain ngajak nginep n ngumpul dirumahnya,Cz rmhnya lg kosong krn mamahnya sharon lg ke Bdg, oia si sharon mau pindah ke Bandung..jadi kt pada sedih deh..we'll miss u friend..


-Ana-
wah,temen aku yg satu ini paling byk ceritanya..anaknya asik diajak curhat, ke
mall apalagi nonton di 21 dijamin kita pasti diliatin ama yg laen krn kesukaannya komentar dgn film2 hahaha...Pokoke seru Abizz!





-Aty-

sohibku yg satu ini yg paling
complicated..hidupnya..cintanya..Oia ErSHA udah punya generasi kedua yg berasal dari Aty yaitu 2 anak balita yg berasal drnya, mrk menjadi anak2 kami juga..stt..tau ga tadi mlm mrk ikut b'gadang juga looh..


>back to ErSHA<

jadi cerita kami ber4 emang beda2 tapi yg pasti sekarang kami ngumpul bareng n kami berada di posisi yg sama,wah ga pernah nyangka deh,t'nyata kita balik lagi ke posisi yang sama..
tau ga? Kami tu curhat2an ampe tengah malem,mana pagi2 harus pada kerja lagi..wah bakal nguantuk deh ntar..
Si sharon asik smsan ama yayangnya yg jauh di jkt sana..Wah,temenku yg satu ini lg "fall in love" bgt deh, wah..dia lg seneng bgt, ceria bgt..kami jd seneng liatnya..
Si ana lg ga di telp ama "mr x"nya..Hehehe, agak sebel tuh soalnya panas ama yg diseblah..Hehee
trus kami curhat2an, nah masuk deh ke troublenya aty,yg dia minta tolong ama aku tuk jadi pihak yg ngebantuin masalahnya sbg pihak penengah..aku sie mau aja, tapi aku ga begitu faham masalah dia n' ga tau deh,yg pasti kita lagi usahain sama2, supaya cepat selesai tuh masalah aty..
Jadi malem tu anaknya aty yg kecil (umur 1 taon) lg atit, badannya panas, jadi malem tu dia rewel bgt sbntar2 nangis, aku kan ga bisa liat anak kecil atit, aduh ga kuat liatnya kasihan bgt, jadi pagi2 kubawa si kecil ke Rs, alhamdulillah ga apa2 n panasnya udah normal lg..
Wah, gitu deh serunya ErSHA ngumpul bareng dengan 2 ErSHA junior..
"we hope our frienship always together in sadness n happiness,together n 4ever"
ErSHA...We love u..
Wassalam

__________________________________________________





Thursday, June 01, 2006
Ngisi...ngisi..

Assalamualaikum..
Td aku baru dapet sms dari sahabatku yg sekarang lg liburan di kotabaru

__________________________________________________
Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam? Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
http://id.mail.yahoo.com





Wednesday, January 25, 2006
" Anak - Anak "

Tadi pagi aku menghadiri seminar tentang anak....
ngga nyesel aku selama berjam-jam di ruangan itu bersama ibu- ibu dan pemerhati anak...
aku disitu berperan sebagai pemerhati anak...pengen sie ganti peranan jadi ibu....Weks!!
tapi kapan yaaa... aku ga tau.. Hanya Allah SWT yang tahu...

Temanya adalah " apakah perlu test masuk sebelum SD ".....
Seminar itu diadakan di TKIT Istiqamah...berhubung banyak pikiran ibu2 dan ambisi ibu2 yang mau memasukkan anaknya ke eS De sebelum anak itu siap dalam arti matang...jadi diadakanlah seminar itu untuk membuka pola pikir ibu2 yang kebanyakan memaksakan anak untuk berprestasi tanpa memperhatikan kemampuan dan kebutuhan anak itu sendiri...

"Masa kanak-kanak itu masa yang paling indah"
dimana yang ada hanya bermain...bermain...dan bermain...
aku yakin sebagian orang dewasa yang sedang mumet pikirannya pasti ada terbersit dihatinya tuk balik ke masa itu...ya...masa kanak-kanak...

Tadi...banyak sekali permasalahan yang timbul dari ibu2 dan juga dari aku...
ada ibu yang bertanya...curhat...bingung ngadepin anaknya...
ada anaknya yang ga mau belajar lah...gak bisa dikasi tau lah...ga bisa ini....ga bisa itu...pokoknya yang ada kebanyakan hanya tuntutan dari ortu yang ingin menjadikan anak itu sesuatu yang seperti kita inginkan...
solusi mereka yaitu anak disibukkan dengan berbagai macam les dan kegiatan...bayangin aja anak Te-Ka gitu lohhhh!!!

Wah...ternyata cara yang demikian termasuk cara yang "kolot alias Basi n ga terlalu efektif...oke lah kalo pada akhirnya anak kita Pintar...tapi..anak pintar ga musti Cerdas lo0h...
yang oke tuh anak kita Cerdas...karena cerdas itu mencakup semua...emosinya..spiritualnya dan juga intelegensianya...
untuk menjadikan anak cerdas...puaskanlah mereka menikmati masa kanak-kanaknya...
dimana ada bermain da belajar...Ingatlah..kebanyakan anak-anak udah males duluan dengan kata "belajar" sebenarnya pola pikir yang kita tanamkan yang agak salah...karena kebanyakan ibu2 mengasumsikan belajar itu adalah sesuatu yang berhubungan dengan duduk manis dan membuka buku atau apalah...yang berhubungan dengan materi pembelajaran...dan anak sekarang tuh pada kritis...banyak yang bisa mengeluarkan pendapat2 yang kadang bikin kita ga bisa menjawab...pokoknya...ada aja alasan mereka tuk menghindari Belajar...

jadi...yang harus kita tanamkan adalah..belajar itu asik seperti bermain...dan belajar itu ga mesti dengan buku...apalagi di masa kanak-kanak...anak jangan sama sekali dipaksa...
belajar bisa dari maen game boy (asal dgn frekuensi yg wajar...tidak kecanduan)...simulasi2..ke alam...ke tempat2 yang bisa membangkitkan empati mereka...
dengan begitu syaraf2 motoriknya bisa terasah dan terampil...emosional dan spiritualnya juga terlatih...
ah...masa kanak-kanak...jangan kita renggut masa itu dari mereka dengan mengajaknya dewasa sebelum waktunya...
anak-anak belajar dari kita...apa yang kita katakan...lakukan...contohkan...semua terekam di dalam memorinya...dan bukan tidak mungkin mereka mengikutinya...
biarkanlah mereka matang dengan sendirinya sesuai waktu...kita hanya perlu mengarahkan dan mempasilitasi dan memberinya rasa aman dan perlindungan...beri kepercayaan pada mereka dan buatlah mereka percaya pada kita...karena kepercayaan itu mahal harganya...

hari ini...aku jadi rindu masa anak-anak...
rindu ibuku...
rindu ayahku....
rindu adik2 ku...
rindu ponakanku...
rindu anak asuhku...
rindu teman-temanku...
rindu murid-muridku...
rindu semua...
ah...indahnya...

Sayangilah anak-anak...dan jangan biarkan mereka keluar dari masa itu sebelum waktunya...
anggaplah mereka sebuah intan yang berkilau walau berada dimanapun...
yang diasah semakin indah...
jangan jadikan mereka gelas kosong yang harus kita isi sesuai mau kita...tapi biarkanlah mereka belajar dengan cara yang mereka mau...dan kita hanya mengarahkan...
bekali anak dengan spiritual yang kuat...karena itu bekal mereka dan asset bagi kita...

Ya Allah...semoga anak-anak di dunia ini tidak ada yang kehilangan masa kanak-kanaknya...
semoga kita semua bisa merasakan bagaimana mendidiknya....
begitu juga aku...
Ya..Allah...semoga suatu hari aku bisa memiliki mereka...
suatu saat...bila waktu itu tiba....
entah kapan...aku tak tau...
smoga....
Amin...

tapi...untuk punya anak kan harus ada ayahnya dulu....jadi...sekarang cari ayahnya dulu ya...
heheheeee.........

bye....





Wednesday, January 18, 2006
"Berlari"
berlari mengejar Mimpi......
aku rasa berlari itu sungguh melelahkan jika kita tidak bisa menguasai nafas ama langkah yang cepat...bisa-bisa yang ada hanya...Rasa Pening, pusing, bin ngos-ngosan akhirnya pingsan deh...
jadi menurut aku lebih baik ga usah berlari tetapi mending jalan aja yang berirama tapi sampe ke tujuan..jalan juga ga mesti lambat kan??
kalo kita jalannya lancar n ga setop2kita pasti cepet juga sampe tujuan...

langkah...nafas dan arah tujuan merupakan simbol dari perjalanan hidup... kita bisa berlari kencang asalkan kita sudah menguasai dua hal sesudah berlari yaitu nafas dan arah...

yah...smoga saja kita semua bisa berlari yaa...tapi kalo ga bisa jangan maksain diri karna semua itu perlu proses...pelan-pelan dulu belajar dengan langkah yang cepat dan berirama...after that kamu pasti bisa berlari...

oke...selamat Berlari...di kehidupan...tapi ingat satu hal ika...
berlari di kehidupan ada tujuan...dan tujuan itu harus hanya kudu satu aja yaitu...Allah SWT..
semoga kita semua bisa berlari mengejar-Nya dengan cara belajar pelan2 dan sungguh2...
Amin...




"SPONGEBOB SQUAREPANT"
aku suka banget ama spongebob...alasan utamanya...

1. He so simple...i like it!

2. Yellow cz i love Yellow
3. Dia lugu banget...jujur...tabah...sabar...dan rajiin banget
4. Dia juga lucu...konyol..
5. ponakanku adiel nyebutnya "bobobpekem" hahahaa...
6. koleksi bonekaku lengkap ttg Bikini Bootom...
7. ada sandy, gery, Mr.Krab, Patrick, ama yang lain juga...
8. pokoknya aku suka Spongebob...childish banget ga sie!!

nb...makasih buat adikku yg udah cariin templatenya...I like it....tapi kalo backgroundnya
Yellow lebih kereen kali yaaa....hihihi...




Tuesday, January 17, 2006
"Renang"
Berenang or Renang...
sampe umur segini aku ga bisa berenang! kasian banget kan....
sebenarnya aku pengen banget berenang kayaknya asik banget maenan di aer...tapi aku isin...alias malu..
bayangin aja pake baju ketat bo! seumur idup aku ga pernah Pe-De pake baju begitu...hehee... dulu aja waktu eS-De aku ga pernah pake kaos...dengan alasan malu kalo keliatan"
tapi udah eSeMPe lumayan bisa sie pake kaos....

trus aku kan berjilbab...ga mungkin kan pake baju renang...yah...pupuslah harapanku utk bisa berenang...kacian deh...sampe2 aku berhayal tuh pengen punya kolam renang sendiri...weks!!
Amin...Amin...
dirumah ada sie kolam...tapi...kolam ikan...heheheeee......
kolam renang ada juga...tapi kolam renang ponakanku adiel yang kecil...
jadi Ga mungkin lah yawww..........
Hiks...hiks...

tapi...sekarang ga lagi... AKU UDAH BISA BERENANG!!!
begini ceritanya...
awalnya sie kebetulan heheeee...
aku ikutan kursus berenang diajakin tante ama adik sepupu sie...
tanteku kan sakit tuh..jadi therapynya dgn olahraga renang...padahal kan ga bisa renang...akhirnya berburulah cari pengajar renang yang cewek...en Dapet....namanya ibu Sri..beliau atlet renang...
nah...si tante kan ga Pe-De kalo renang sendiri akhirnya rame2 deh kita kursus berlima hehe...
aku hunting baju renang muslimah en Dapet!!! Alhamdulillah...bajunya sopan2 koq...kayak gamis gitu deh...

jadilah kami semua kursus renang....lucu juga ceritanya...aku tuh awalnya ragu2..takut kelelep...heheheeeeeeee...maklum kan ga bisa renang..
awalnya aku bingung waktu diajarin ngapung...aku bingung "loh...koq bisa ngapung...Gokil banget kan! " trus aku kelelep...keminum aer kolam...keselek...kemasuk idung...telinga...wah pokoknya banyak banget yang kualami selama renang deh! Seru juga!

Akhirnya aku bisa renang...yah...walaupun belum begitu lancar...Intinya dari Renang adalah KEBERANIAN.....kalo kamu ragu2 kamu pasti kelelep...tapi kalo kamu yakin dan berani kamu pasti bisa menyebrangi kolam itu....
sama banget ya kayak filosofi hidup...harus dihadapi dengan keyakinan kalo kita bisa lewati semua keraguan yang ada di dalam diri kita...

yah...banyak yang aku pelajari hanya dari BERENANG...
so..untuk kamu2 yang belom bisa renang....jangan takut untuk mencoba...ayo...kamu pasti BISA!!!




My Life.....
Ceritanya panjaanggggg banget..... bayangin udah 25 taon bo!
so..ga mungkin aku ceritain semua kan...

ada sedih...bahagia...suka...cinta...kecewa...rindu...nangis...ketawa...
semuanya jadi satu...tapi pasti juga dialami semua orang yaa...
aku memasuki dunia maya baru2 aja...mungkin karena aku pengen cari dunia baru yang lebih berwarna kali yaa...
awalnya aku hanya seseorang di dunia nyata yang disibukkan dengan kegiatan standar seorang wanita...
aku tinggal bersama kedua orang tuaku...yah kami hanya bertiga..karna kakakku hanya satu orang dan sudah menikah...dan mempunyai seorang anak...sekarang mau dua...jadi...aku dah punya satu keponakan yang lucu dan kadang usil...

ponakanku umurnya 2 taon lebih namanya fadhiellah----> panggilannya adiel..
dia yang bikin hariku ceria...

back to my story...
sekitar dua tahun yang lalu aku tinggal terpisah dengan orang tuaku...karena pekerjaan dan tugasku...disana aku mengerti bagaimana caranya hidup...banyak pelajaran berharga yang aku dapat dari situ...tentang rindu..bahagia..kecewa...kangen...sedih...cinta...
yah...cinta..aku sampai sekarang belum mengerti apa artinya Cinta...?

saat aku tinggal terpisah..aku merindukan kehangatan keluargaku...walaupun segalanya tercukupi di tempat baruku tapi aku menemukan kehampaan..kekosongan...
aku hanya bisa berlari kepada Allah...aku sendiri...sepi...
sebenarnya aku tidak mau mengingat ini karena merupakan bagian hidupku yang sulit...
di tempat kerjaku yang baru itu...aku hanya bertahan setahun lebih...karena aku merasa sangat jauh dari orang-orang yang kusayang...
kadang aku merasa pengecut!...kenapa aku lari dari kenyataan...hmmm tapi itulah hidup...
umurku udah 1/4 abad dan udah banyak hal yang aku lalui.......

Akupun belum menemukan seseorang yang benar-benar mau menerimaku apa adanya dengan banyak kekuranganku ini...tapi aku jalani aja...aku yakin bahwa suatu saat pasti ada "The Right man in The Right Place 4 me" yg diberikan Allah SWT buat aku...yah...memang ga sekarang...munkin besok..lusa...bulan depan...taon depan...atau dua taon lagi...atau kapan...yah...aku tak tau...Only GOD know That!

kadang aku berfikir apakah diriku yang salah???
kadang aku berfikir apakah diriku yang lemah??
Tidak!!!
aku ga boleh pesimis gitu kan!!
aku harus optimis dan berserah Pada-Nya...

Friend... dimana kau berada...???
aku rindu sosok sahabat???
sahabat sejatiku ah....dimana engkau??
tak pernah muncul di kehidupanku???
mungkin suatu saat??
kau datang padaku...membawa perahumu...yah...suatu saat...aku tak tau??

sekarang aku mulai mengenal dunia maya...dunia yang penuh warna...
aku mulai membuka hidupku dan menemukan sahabat-sahabat yang baru...
yah...kehidupanku memang berliku...tapi aku yakin dibalik itu semua ada hikmah Dari-Nya

aku ngerasa hidupku sekarang lebih berwarna dan lebih bersemangat...aku juga pengen punya pekerjaan yang tidak menyita waktuku semua...yah...mungkin nanti...suatu saat..aku akan disibukkan lagi oleh pekerjaan itu...yah...suatu saat...

inilah sebagian kecil tentang diriku...nanti ku sambung lagi yaa...
bye....
wassalam :)





"Memulai Hari Baru"
Assalamualaikum sahabat....
hmmm.....

rasanya udah lama banget aku ga ada utak-atik ni blog...kangen juga...
sekarang aku punya semangat baru...lagi hot-hotnya nie..emang indomie!
aku mau mulai hari dengan memandang ke depan..setelah sekian lama kurasa hidupku koq kurang berwarna ya..
aku harus optimis...ingat umur yang tambah menipis bo!
aku lagi mo belajar bisnis neh...yang halal dan menguntungkan buat semua dan bisa membantu orang lain..smoga dirahmati Allah..Amin Ya Allah...Hamba mohon Ridho-Mu..

memang untuk mencoba hal lain itu sangat sulit dan teramat sulit..harus ada keberanian apalagi aku termasuk orang yang biasa2 aja ga terlalu berani membelokkan arah...aku terkadang hanya mengikuti kemana arus membawaku asal ga kesangkut ranting aja...
sekarang...aku bertekat nih...moga aku terus semangat ya....hihihii... (koq ga ada yg semangati aku ya :) )

buat yg baca blogku tolong doain aku yaaa....
makasih...makasih...makasih....

wassalam




Friday, December 30, 2005
"Perbedaan Suka, Sayang dan Cinta"
*Saat kau MENYUKAI seseorang,kau ingin memilikinya untuk keegoisanmu sendiri.
*Saat kau MENYAYANGI seseorang, kau ingin sekali membuatnya bahagia dan bukan untuk dirimu sendiri.
*Saat kau MENCINTAI seseorang, kau akan melakukan apapun untuk kebahagiaannya walaupun kau harus mengorbankan jiwamu.
*Saat kau MENYUKAI seseorang dan berada di sisinya maka kau akan bertanya,"Bolehkah aku merindumu?"
*Saat kau MENYAYANGI seseorang dan berada di sisinya maka kau akan bertanya,"Bolehkah aku memelukmu?"
*Saat kau MENCINTAI seseorang dan berada di sisinya maka kau akan menggenggam erat tangannyaĆ¢
*SUKA adalah saat ia menangis, kau akan berkata "Sudahlah, jangan menangis."
*SAYANG adalah saat ia menangis dan kau akan menangis bersamanya.
*CINTA adalah saat ia menangis dan kau akan membiarkannya menangis dipundakmu sambil berkata, "Mari kita selesaikan masalah ini bersama-sama."
*SUKA adalah saat kau melihatnya kau akan berkata, "Ia sangat cantik dan menawan."
*SAYANG adalah saat kau melihatnya kau akan melihatnya dari hatimu dan bukan matamu.
*CINTA adalah saat kau melihatnya kau akan berkata, "Buatku dia adalah anugerah terindah yang pernah Tuhan berikan padaku.."
*Pada saat orang yang kau SUKA menyakitimu, maka kau akan marah dan tak mau lagi bicara padanya.
*Pada saat orang yang kau SAYANG menyakitimu, engkau akan menangis untuknya.
*Pada saat orang yang kau CINTAI menyakitimu, kau akan berkata,"Tak apa dia hanya tak tahu apa yang dia lakukan."
*Pada saat kau SUKA padanya, kau akan MEMAKSANYA untuk menyukaimu.
*Pada saat kau SAYANG padanya, kau akan MEMBIARKANNYA MEMILIH.
*Pada saat kau CINTA padanya, kau akan selalu MENANTINYA dengan setia dan tulus
*SUKA adalah kau akan menemaninya bila itu menguntungkan.
*SAYANG adalah kau akan menemaninya di saat dia membutuhkan.
*CINTA adalah kau akan menemaninya di saat bagaimanapun keadaannya.
*SUKA adalah hal yang menuntut.
*SAYANG adalah hal memberi dan menerima.
*CINTA adalah hal yang memberi dengan rela.




ika ama dhe2


nie...ika ama dhe2...